Rabu, 21 Desember 2011

Cerita ku soreini
Saya adalah orang yang yang takut akan berbicara di depan, saya mungkin berani ketika hanya bertemu dan hanya orang yang menjadi temand - teman saya yng sudah saya kenal dekat. saya pun juga hanya berani berkata di belakang saja.
suatu hari saya di tuntut untuk menjadi pemateri, jujur saya sangat gugup saya merasa apa saya ini siap apa saya ini sangup dan apa saya ini layak untuk jadi pemateri tersebut. jujur saya sadar diri ini tak layak untuk menjadi pemateri namun dengan hati lapang dengan senang hati dengan kesiapan saya pun berusaha melakukan nya. ketika saya menyampaikan materi tersebut jantung saya mulai dak dik duk jantung pun mulai berdetak kencang seperti drum yang sedang di bunyikan oleh drumer, wajah pun mulai memucat, tangan mulai dingin, dan keringat mulai bercucuran (padahal ruangan ber ac).
Teman - teman saya pun sudah pada khawatir apakah saya bisa melakukannya atau tidak. namun tiba - tiba Allah SWT mungkin memberi sebuah karunia nya yang sangat amat indah. tiba - tiba rasa itu hilang di telan bumi rasa malu itu menjadi sebuah keberanian dari Allah SWT.
Trima kasih Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar